Breaking

Cara Alami Menghilangkan Ketombe di Kepala

Cara Alami Menghilangkan Ketombe di Kepala
Cara menghilangkan ketombe
Penampilan sangatlah penting untuk diperhatikan gayanya. Berdandan adalah cara seseorang untuk melakukan perubahan gaya terhadap penampilannya. Akan tetapi gaya keren dan penampilan trendy bisa saja berantakan hanya dengan waktu yang singkat, salah satu yang dialami ialah ketika kepala Anda gatal akibat ketombe. 

Masalah ketombe ini sering menjadi pemicu seseorang berbuat salah tingkah dan kurang percaya diri, tidak ada salahnya jika Anda melakukan pencegahan secara dini agar terhindar dari ketombe tersebut. Bagaimana jika ketombe sudah menyerang ? Cara menghilangkan ketombe tersebut yaitu dengan rutin mencuci rambut menggunakan shampo Clear anti ketombe dan selalu melakukan pola hidup sehat. 

Karena semua kegiatan yang mengandung unsur gerakan dan asupan, sangat membantu sekali dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Alhasil, rambut semakin sehat dan kulit kepala bebas dari ketombe.

Cara Alami Menghilangkan Ketombe di Kepala

Selain melakukan tips diatas, Anda juga perlu mencoba cara menghilangkan ketombe di kepala dengan perlakukan alami. Baik dari sisi bahan yang digunakan atau dari perilaku secara alami, berikut caranya yang bisa Anda lakukan di rumah.

Cobalah dengan masker rambut
Mungkin saja ketombe di kepala Anda muncul akibat kulit kepala yang terlalu kering. Itu pertanda minyak sebum yang diproduksi oleh kelenjar kulit kepala tidak seimbang dalam menjaga kelembabannya. Cobalah untuk mengembalikan kondisi kesehatan kulit kepala tersebut dengan masker rambut, Anda bisa memilih bahan – bahan alami seperti lidah buaya, perasan jeruk nipis, lemon dan juga madu.

Tetap rutin mengkonsumsi buah – buahan dan air putih
Kandungan vitamin di dalam buah – buahan cukup besar manfaatnya untuk menstabilkan kondisi kulit kepala dan rambut yang bermasalah. Air putih juga sangat dominan memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan nutrisi pada rambut dan kulit kepala.

Tetap lakukan kebiasaan yang dilakukan setiap hari
Misalkan berolahraga pagi, meditasi sekedar menenangkan pikiran, berjemur di bawah sinar matahari langsung, dan lain sebagainya. Kebiasaan sederhana tersebut sangat efektif dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, sehingga baik sekali untuk tetap dipertahankan.

No comments:

Powered by Blogger.