Breaking

6 Jenis Jaket Pria yang Sedang Trend dan Kekinian


Jaket merupakan salah satu jenis busana yang banyak dibutuhkan, salah satunya yaitu oleh kaum adam. Bahkan saat ini ada banyak sekali jenis
jaket pria yang bisa Anda temukan di pasaran. Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih jenis atau tipe jaket seperti apa, kami akan merekomendasikan beberapa jaket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada beberapa jenis jaket yang bisa Anda dapatkan atau Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Berikut ini kami sudah merangkum 7 jenis jaket yang bisa coba Anda pilih.

1.  Jaket Bomber untuk yang Suka Gaya Casual

Jaket ini umumnya memiliki ukuran pendek. Jaket bomber memiliki ciri khas yang terletak pada bagian resleting depan. Selain itu, jaket bomber juga memiliki manset elastic yang ada di bagian pinggang.

Jaket bomber adalah sebuah pakaian yang sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari model jaket casual dan nyaman saat digunakan. Material jaket bomber yang ada saat ini juga tergolong cukup beragam mulai dari nilon, kulit, hingga polyester.

2.  Jaket Biker Waterproof dan Windproof

Model selanjutnya ini juga tidak kalah keren yaitu model jaket biker yang biasa digunakan saat berkendara bermotor. Model jaket ini umumnya terbuat dari kulit, ada kulit asli dan ada juga jenis sintetis. Selain itu juga ada jenis bahan lain yang tahan angin dan air.

Jaket biker didesain pendek dan ketat yang menggunakan resleting, maupun kancing. Jaket ini memiliki kelebihan dari segi desain yang bisa membuat terlihat stylish dan maskulin.

3.  Jaket Tipe Trucker

Selanjutnya ada model yang tidak kalah keren dan populer yaitu jaket trucker. Model ini cocok digunakan oleh pria. Model jaket ini memiliki ciri khas saku ganda dan kancing yang ada pada bagian depan.

Jaket trucker identik dengan material berwarna biru. Namun, saat ini varian desainnya tidak hanya denim biru saja, selain itu juga terdapat model suede dan beberapa warna lain seperti coklat dan juga hitam. Jaket tersebut sangat ideal untuk berbagai kebutuhan dan acara.

4.  Model Jaket yang Modelnya Sporty

Apakah Anda suka jaket yang modelnya terlihat sporty? Track jaket adalah tipe yang paling cocok dan juga ideal untuk Anda. Model jaket ini cocok untuk yang suka berolahraga.

Model jaket tersebut memiliki desain nyaman, ringan, dan terdapat zip di bagian depan dan menggunakan manset pada bagian pinggang.

5.  Model Jaket Blouson

Jika Anda ingin terlihat elegan dengan jaket yang Anda gunakan, maka pilihlah model blouson. Model yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat dan ideal untuk kebutuhan Anda. Model jaket ini terlihat kekinian. Ukurannya panjang sepanjang pinggang dan memiliki resleting.

Jaket blouson memiliki bentuk kerah seperti jenis jaket model klasik. Bagian ini membuatnya terlihat elegan jika Anda bandingkan dengan model jaket yang lainnya.

6.  Model Jaket Denim

Jenis jaket terakhir ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan model jaket casual. bahan denim juga tergolong kuat dan cocok juga sebagai jaket biker saat berkendara motor. Model jaket tersebut juga terlihat cocok untuk berbagai acara sehari-hari.

Jaket denim kini hadir dalam beberapa varian warna. Anda bisa memilih jenis warna yang sesuai dengan selera.

Itulah 6 jenis jaket pria yang hingga saat ini masih menjadi model jaket yang banyak disukai. Kini Anda bisa mendapatkannya di website resmi dari Valir.id. Di sini Anda bisa memilih berbagai pilihan model jaket berkualitas jempolan.

 


 


No comments:

Powered by Blogger.