Breaking

Ingin Menggunakan Kran Otomatis Sensor Dirumah? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini!

Jika sebelumnya kran otomatis sensor sering ditemukan di rumah sakit atau ruang komersial lainnya untuk mengurangi risiko kontaminasi silang dan mempromosikan penghematan air, dalam beberapa tahun terakhir kran ini sudah banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk digunakan di rumah-rumah mereka karena manfaat kebersihan dan efisiensi air. 

Dilengkapi dengan sensor gerakan, kran jenis ini dapat mengalirkan air ketika tangan ditempatkan di bawah kepala kran dan sebaliknya kran pun otomatis mati begitu tangan dijauhkan. 

Mengingat kran tidak hanya berfungsi sebagai saluran air tetapi juga sebagai interior dari sebuah ruangan, maka dalam pemilihannya Anda harus memperhatikan beberapa hal agar hasilnya sesuai dengan harapan. Adapun beberapa hal tersebut diantaranya yaitu:


Pertimbangkan efisiensi eir

Di berbagai tempat termasuk perumahan, penggunaan air memang cukup signifikan. Mengingat akan hal tersebut, pemilihan kran air yang efisien sangat penting untuk dipertimbangkan. 

Tak hanya membantu menghemat air, kran air yang efisien juga dapat berkontribusi pada penghematan biaya dalam jangka panjang.

Perhatikan material pembuatan

Kran otomatis sendiri hadir dengan berbagai material dan bahan yang cukup beragam. Material dan bahan pembuatannya menjadi peran penting yang dapat mempengaruhi daya tahan serta estetika kran. 

Disarankan Anda memilih kran yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti kuningan padat atau stainless steel. Kedua bahan tersebut terbukti kuat dan tidak mudah korosi.

Sesuaikan desain kran dengan ruangan

Karena mampu menjadi penunjang estetika ruangan, maka Anda juga wajib menyesuaikan desain kran otomatis dengan tema dan dekorasi keseluruhan ruangan.

JIka rumah tema rumah Anda modern dan minimalis, maka Anda bisa memilih kran otomatis dengan desain senada agar bisa menambah aesthetic di ruangan tersebut.

Itulah dia beberapa hal yang wajib diperhatikan dalam pemilihan kran otomatis sebelum memutuskan untuk membelinya. Dari sekian banyaknya produk kran otomatis, Anda bisa memilih Kohler yang merupakan brand penyedia berbagai perlengkapan sanitasi dengan teknologi canggih, terbuat dari material berkualitas tinggi serta memiliki desain beragam yang bisa disesuaikan dengan keinginan. 

No comments:

Powered by Blogger.