Breaking

5 Tanda-Tanda Hamil Yang Tidak Disadari dan Tak Terpikirkan Sebelumnya

Kehadiran buah hati adalah salah satu yang sangat dinantikan bagi pasangan baru, tanda kehadirannya dengan hamilnya seorang Wanita dalam pasangan tersebut. Namun terkadang tanda-tanda hamil yang tidak disadari oleh kebanyakan kaum hawa. Beberapa tanda kehamilan memang terkadang tidak familiar pada kaum hawa. 

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda hamil yang tidak disadari oleh para kaum hawa, diantaranya yaitu;

Malas Makan

Biasanya dalam hal ini akan lebih sensitive pada bau tertentu dan Indera perasa juga akan berubah. Kondisi tersebutlah yang membuat ketidak sukaan pada makanan tertentu, malas ketika mau makan memiliki kaitkan dengan perubahan hormon pada saat hamil.

Perut Terasa Kembung

Berikutnya adalah kembung juga sering terjadi ketika masa awal kehamilan, ini rasanya seperti kembung pada periode awal menstruasi. Ini dikarenakan adanya perubahan hormon yang bisa memperlambat sistem pencernaan Anda.

Muncul Bercak Darah

Biasanya tanda awal kehamilan dikenal dengan implantasi atau pendarahan, biasanya berupa flek ringan berwarna merah. Kondisi tersebut menandakan kalau sel telur yang dibuahi menempel di dinding Rahim sekitar 10 sd 14 hari sesudah pembuahan, akan tetapi tanda tersebut tidak semua wanita mengalaminya.

Adanya Perubahan Suasana Hati

Tanda yang tidak disadari lagi yaitu adanya perubahan suasana hati, biasanya hormon akan tiba-tiba berubak ketika Anda mengalami kehamilan. Kadar ekstrogen dan progesteron biasanya akan mengalami peningkatan selama dalam kehamilan. 

Sehingga adanya peningkatan tersebut akan memiliki pengaruh pada suasana hati, tidak heran kalau kemudian ibu hamil mudah merasa emosional dibandingkan dari hari biasanya. 

Biasanya adanya perubahan suasana hati tersebut akan membuat mudah menangis serta mengalami gangguan emosional lain. Kondisi tersebut tentunya menyebabkan perasaan depresi, cemas, suka cita serta iritabilitas.

Ada Rasa Logam di Mulut

Adanya peningkatan kadar estrogen dan progesterone selama dalam tahap kehamilan awal, sehingga menyebabkan perubahan rasa di mulut bagi wanita hamil. Biasanya rasanya mirip seperti mengunyah beberapa logam. Anda bisa mengatasinya dengan cara  mengunyah permen atau minum cairan dingin yang menyegarkan.

Nah itulah tanda-tanda hamil yang tidak disadari¸tentu saja informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya. Jangan lupa untuk informasi yang lebih lanjut Anda bisa mengunjungi BLACKMORES.


No comments:

Powered by Blogger.