Breaking

Nestle Cerelac Kacang Hijau Dengan Komposisi Bahan Berkualitas

Nestle selalu membuat produk dengan kualitas terbaik untuk anak bangsa. Salah satu produk Nestle yang kini sangat direkomendasikan terutama untuk anak berusia lebih dari 6 bulan yaitu Nestle Cerelac Kacang Hijau. Produk Nestle yang satu ini banyak direkomendasikan untuk anak bangsa karena memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan.


Produk Nestle Cerelac Kacang Hijau diketahui mengandung banyak sekali bahan bermanfaat. Bahan-bahan berkualitas dari Nestle Cerelac akan bisa membuat tumbuh kembang si kecil menjadi lebih baik, sehingga nantinya mereka bisa tumbuh menjadi anak bangsa yang sehat dan kuat.


Berbagai Kandungan Dari Nestle Cerelac Kacang Hijau


Sudah ratusan tahun produk Nestle diproduksi di Indonesia, dan menjadi produk kuliner yang sarat akan gizi serta manfaat untuk masyarakat. Salah satu produk dari Nestle terbaik yaitu Nestle Cerelac Kacang Hijau, yang memiliki banyak kandungan bahan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.



Berikut ini berbagai kandungan dari Nestle Cerelac rasa kacang hijau :

1. Beras sebanyak 50%, yang bisa membuat si kecil merasa kenyang seketika

2. Kedelai

3. Minyak nabati, yang mengandung antioksidan askorbil palmitat

4. Kacang hijau sebanayk 1,6%

5. Dan bahan-bahan penyusun lainnya


Berbagai komposisi menyehatkan dari produk tersebut mampu memberikan nilai gizi tiada terkira untuk si kecil. Dalam takaran saji sekitar 50 gram produk Nestle Cerelac rasa kacang hijau, terdapat lemak total 6 gram serta energi total 220 kkal. Tak heran jika produk ini sangat disarankan menjadi produk MPASI terbaik untuk si kecil.


Selain itu dalam 50 gram produk, terdapat Omega 3 dan 6 yang masing-masing memiliki takaran sekitar 150 hingga 1.500 miligram per produk. Produk ini juga mengandung gula total sebanyak 7 gram per 50 gram produk Nestle Cerelac ini. Dengan rasanya yang lezat, Nestle Cerelac sangat disarankan bagi orangtua untuk diberikan pada si kecil untuk mendukung tumbuh kembang mereka.


Yuk beli Nestle Cerelac rasa kacang hijau sekarang juga!


No comments:

Powered by Blogger.