Breaking

Harga X Banner Termurah dengan Layanan Terbaik

harga x banner
X Banner merupakan salah satu jenis media promosi indoor yang paling sering digunakan. Media ini masih sejenis dengan Banner namun memiliki ukuran desain yang sedikit berbeda. Pada umumnya, ukuran X Banner lebih kecil dibandingkan Banner. Dinamakan X Banner karena Banner ini memiliki stand yang dibentuk secara menyilang. Ada beberapa ukuran standar yang sering digunakan untuk membuat X Banner diantaranya adalah 60 cm x 160 cm, 80 cm x 180 cm, serta 20 cm x 200 cm. Ukuran yang Anda pilih bisa disesuaikan dengan lokasi dan kebutuhan. Semakin besar ukuran, harga X Banner yang diberikan juga semakin tinggi. Jadi ketika memesannya, sebaiknya ketahui dengan pasti kebutuhan ukuran sehingga tidak ada pemborosan.

harga x banner

Selain ukuran, ada beberapa bahan yang sering digunakan dalam pembuatan X Banner. Bahan yang Anda pilih juga berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan. Berikut ini adalah dua bahan yang paling sering digunakan untuk membuat X Banner :

Flexy

Bahan Flexy memiliki kelebihan yaitu teksturnya yang halus. Tidak hanya di dalam ruangan saja, bahan ini juga bagus untuk dipasang di luar ruangan. Bahan ini biasa diimpor dari negara Jerman, China, dan Korea dengan kelebihannya masing-masing. Flexy Jerman bisa digunakan di luar ruangan karena lebih tebal dibandingkan dengan Flexy dari China dan Korea. Karena kualitasnya yang unggul tidak heran jika harga X Banner dari bahan Flexy lebih mahal. Namun jika Anda mencetaknya di Snapy, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari segi harga juga.

Albatross

Bahan selanjutnya yang sering digunakan dalam pembuatan X Banner adalah Albatross. Kelebihan dari bahan ini adalah harganya yang terjangkau. Dengan begitu, Anda bisa lebih banyak mencetak X Banner untuk dijadikan media promosi. Namun bahan jenis ini tidak cocok jika dipasang di luar ruangan karena mudah memudar saat terkena cuaca seperti hujan dan panas matahari. Bahan ini juga harus diganti secara berkala meskipun digunakan di dalam ruangan. Pasalnya, pinggiran X Banner akan melengkung apalagi jika diletakkan di dalam ruangan ber AC. Namun jika Anda hanya membutuhkan X Banner untuk event tertentu yang berlangsung dalam waktu singkat maka bahan ini sangat direkomendasikan karena harganya yang murah.

Anda bisa menggunakan jasa percetakan Snapy jika saat ini sedang membutuhkan X Banner. Media promosi dan informasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal mulai dari seminar, informasi produk, informasi perusahaan, promosi produk, dan masih banyak yang lainnya. Snapy membantu memenuhi kebutuhan X Banner Anda mulai dari desain, editing, hingga proses produksi dan pengantaran ke lokasi. Jadi ketika sibuk dan tidak bisa melakukan pemesanan, Anda tinggal menghubungi Snapy secara online. Pesanan Anda bisa dibuatkan tanpa perlu datang langsung ke kantor Snapy. Jika bingung dengan desain, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan desain terbaik sehingga fungsi dari X Banner bisa Anda dapatkan.

Takut harga X Banner di Snapy mahal? Jangan khawatir dengan harga karena Snapy menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif. Harganya yaitu mulai dari Rp135.000, tergantung dari ukuran dan bahan yang Anda pilih. Semakin besar ukuran dan semakin bagus bahan maka harganya akan semakin tinggi. Selain harga, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Snapy adalah layanan antar yang cepat serta service guaranty. Bekerjasama dengan Gosend membuat layanan antar yang diberikan cepat hanya dalam satu hari. Segera lakukan pemesanan X Banner di Snapy, bisa secara langsung atau online.


No comments:

Powered by Blogger.