Breaking

3 Kelebihan Keramik Granit yang Harus Anda Ketahui

keramik granit berkualitas

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pemasangan keramik granit berkualitas dari Granito, kini semakin mudah untuk ditemukan di rumah-rumah hunian masa kini. Bahkan tidak hanya di rumah hunian saja, pemasangan keramik granit ini juga banyak ditemukan di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, perhotelan dan lain sebagainya.

Dengan dipasangnya keramik granit berkualitas ini, tentunya suasana bangunan menjadi terlihat lebih elegan dan mewah secara otomatis. Itu sebabnya bagi anda yang menginginkan tampilan rumah yang memiliki nilai visualisasi yang indah, maka anda bisa mengaplikasikan pemasangan keramik granit ini di rumah tercinta anda.

keramik granit berkualitas

Apalagi keramik granit ini memiliki banyak sekali kelebihannya daripada jenis keramik lainnya. Adapun beberapa kelebihan yang terdapat dari keramik granit berkualitas ini, adalah sebagai berikut :

1. Keramik granit ini memiliki ketahanan yang lebih baik.

Dalam proses pembuatan nya, keramik granit ini sudah melewati proses pembakaran dalam suhu yang sangat tinggi. Setelah itu dilanjutkan dengan tahap pengepressan dengan kekuatan sampai 7200 PH untuk mendapatkan kepadatan keramik yang baik. Dengan demikian hasil dari finishing keramik granit ini adalah sebuah keramik yang memiliki tekstur yang sangat kokoh, keras, dan juga sangat kuat.

2. Keramik granit memiliki potongan keramik yang lebih presisi.

Perlu anda ketahui bahwa pada keramik granit ini terdapat cutting size, yang dimana dengan hal ini secara tidak langsung bisa membuat tingkat presisi pada keramik granit ini bisa menjadi lebih akurat saat pemasangan nya. Dan menariknya dalam pemasangan keramik granit ini bisa dikatakan tidak terlalu rumit, karena hanya memerlukan nat selebar 1 mm saja untuk bisa menempel dengan baik di permukaan lantai rumah anda.

3. Keramik granit memiliki perawatan yang sangat mudah.

Jika terjadi goresan pada permukaan keramik biasa ditemui, tentunya akan sangat sulit sekali untuk dihilangkan dan akan terus membekas. Namun lain halnya jika terjadi goresan pada keramik granit, anda bisa menghilangkan nya dengan cukup mudah, dengan hanya cara memoles permukaaan granit tersebut dengan menggunakan bubuk poles yang banyak dijual di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau.



No comments:

Powered by Blogger.