Breaking

Manfaat Dari Memiliki Kartu Kredit yang Perlu Anda Ketahui

kartu kredit
Memiliki kartu kredit di era yang sudah serba modern ini tentunya bukan menjadi suatu hal yang asing lagi untuk ditemui. Pasalnya kartu kredit ini memiliki fungsi yang sama seperti halnya kepemilikan uang tunai untuk membayar berbagai keperluan belanja anda. Dan tahukah anda, selain hal tersebut terdapat berbagai kelebihan lain dari kepemilikan kartu kredit ini. Apakah saja itu? Berikut diantaranya :


Transaksi belanja yang lebih aman

Menjadi korban pencurian atau pun kehilangan uang dalam jumlah besar saat sedang mau belanja, tentunya akan menimbulkan kerugian yang sangat besar. Untuk itu berbeda halnya dengan kehilangan kartu kredit, anda tidak akan kehilangan uang yang ada didalamnya. Hal ini dikarenakan apabila anda kehilangan kartu kredit, anda bisa langsung memblokir nya langsung dengan melaporkan nya kepada pihak penerbit kartu kredit yang bersangkutan.


kartu kredit

Praktis dalam metode pembayaran

Dengan adanya kartu plastik ini di dompet anda, maka anda tidak usah repot-repot lagi untuk membawa uang tunai dalam jumlah yang cukup banyak dan juga mencari mesin atm untuk menarik uang secara tunai lagi untuk keperluan belanja anda. Cukup saja gesekan kartu kredit yang anda punya di meja kasir, untuk segala metode pembayaran belanja anda.


Bisa mengatur anggaran keuangan

Apakah anda termasuk orang yang suka menghabiskan uang gajian begitu saja tanpa anda sadari? Untuk itu dengan kepemilikan kartu kredit ini, setidaknya bisa membantu anda mengontrol anggaran keuangan anda dalam sebulan nya. Pasalnya dalam kepemilikan kartu kredit ini, anda akan mendapatkan catatan transaksi dalam suatu lembar tagihan secara rutin. Dengan begitu kartu kredit ini tentunya bisa sedikit membantu anda untuk mengatur anggaran keuangan anda dalam sebulan penuh.


Mempermudah segala transaksi online

Mengingat di zaman sekarang sudah ada banyak sekali e-commerce besar di Indonesia, maka berbelanja online tentunya sudah menjadi gaya hidup baru bagi generasi millenial. Untuk itu dengan kepemilikan kartu kredit ini tentunya bisa mempermudah dan mempercepat proses pembelian barang secara online, karena kini banyak sekali situs belanja online yang menerima kartu kredit sebagai alat pembayarannya. Dan salah satu yang kartu kredit terbaik yang menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja online adalah kartu kredit dari Bank Sinar mas.

No comments:

Powered by Blogger.