Breaking

3 Cara Merawat Rambut Pria Agar Tidak Mengembang

cara merawat rambut pria
Memiliki rambut yang mudah sekali mengembang tentunya akan mempengaruhi penampilan anda secara tidak langsung. Pasalnya rambut yang semrawutan ini bisa membuat kesan yang tidak baik terhadap penampilan anda. Untuk itu sebaiknya anda mengetahui cara merawat rambut pria ini, agar tidak mudah mengembang. Apakah saja itu? berikut diantaranya :
  1. Menggunakan vitamin untuk rambut
Rambut yang mengembang bisa saja terjadi karena kurangnya kandungan nutrisi dan vitamin pada kulit kepala anda. Untuk itu agar rambut anda kering, kusut dan mengembang, pastikan untuk selalu menggunakan vitamin atau tonik rambut secara rutin, setiap habis keramas sebagai salah satu cara merawat rambut pria nya. Dan manfaat lain dari menggunakan vitamin atau tonik rambut ini sejatinya adalah, kulit kepala anda akan menjadi lebih sehat dengan folikel yang kuat sehingga rambut anda tidak akan mudah rontok dan juga mengembang.  
  1. Menggunakan kondisioner
Selain menggunakan vitamin atau tonik rambut setiap habis keramas, sejatinya dengan menggunakan kondisioner juga bisa mencegah rambut kering, mencegah rambut mengembang dan juga sekaligus bisa menutrisi kulit kepala. Maka dari itu setelah anda melakukan keramas, sebaiknya juga anda diteruskan dengan menggunakan kondisioner. Caranya adalah dengan melakukan pemijatan lembut pada kulit kepala anda, lalu diamkan selama beberapa menit agar seluruh kandungan nutrisi dalam kondisioner bisa meresap dengan lebih baik pada kulit kepala dan juga rambut anda.
  1. Menggunakan minyak alami
Minyak alami seperti misalnya seperti minyak kelapa, zaitun dan juga almond sejatinya memiliki kandungan yang tidak hanya bisa menutrisi kulit kepala, namun juga bisa merangsang munculnya minyak pada rambut yang kering. Dengan anda rutin memakaian minyak alami ini, tentunya bisa membantu melembapkan kulit kepala anda. Dengan demikian, rambut anda nantinya bisa tetap bisa mudah diatur dan juga bisa ditata sesuai keinginan meskipun dalam keadaan yang mengembang sekalipun.

Dan agar cara merawat rambut pria nya agar bisa menghasilkan hasil yang maksimal, maka anda bisa menggunakan shampoo dari Clear setiap mau mandi. Yang mana shampo dari Clear ini memiliki formulasi khusus, untuk bisa menjaga rambut anda tetap ternutrisi dengan baik sehingga tidak mudah mengembang, rontok dan jauh dari ketombe.

No comments:

Powered by Blogger.