Breaking

6 Pilihan Kalung Berlian Mewah dari MONDIAL yang Menakjubkan


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand perhiasan MONDIAL. Brand satu ini merupakan salah satu brand premium dengan banyak pilihan kalung berlian mewah. Istimewanya lagi, kalung berlian ini menggunakan deretan precious stone yang membuat kecantikan dan kemewahannya semakin terpancar. Anda yang sedang mencari kalung mewah dengan keindahan tiada tara harus melihat koleksi brand satu ini!

Pilihan Kalung Berlian Mewah dari MONDIAL yang Menakjubkan

Sebenarnya, ada banyak sekali koleksi kalung maupun liontin yang bisa Anda pilih. Namun, berikut ini adalah koleksi termewah yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Illustro Necklace

Pilihan pertama tentu saja kalung berlian mewah dan mahal di dunia yaitu Illustro Necklace. Illustro Necklace sendiri adalah kalung dengan batu berlian putih yang disematkan di sepanjang rangkanya. Kalung satu ini memakai material berupa white gold atau emas putih.

Ada dua model yang ditawarkan untuk memenuhi ekspektasi Anda yaitu Illustro MEC Necklace dan Illustro Necklace. Keduanya sama-sama mewah. Hanya saja, Illustro MEC Necklace menggunakan baguette dan round diamond. Sedangkan Illustro Necklace menggunakan pear diamond, round diamond, dan marquise diamond.

2. Lavesa Necklace

Tak kalah cantik dan mewah dari Illustro Necklace ada Lavesa Necklace. Kemewahan kalung ini hadir dari kombinasi antara berlian dengan batu safir biru yang besar. Inspirasinya yaitu dari batu kelahiran brand MONDIAL sendiri. 

Kalung Lavesa menggunakan 64 berlian dengan bentuk yang beragam, termasuk triangle cut yang jarang dipakai. Bagian tengahnya ada safir biru 3.2 carat dengan bentuk cushion-shape. Semua wanita yang melihatnya pasti akan sangat menyukainya.

3. Opulence Necklace

Tak tanggung-tanggung, Opulence Necklace mengkombinasikan tiga batu permata sekaligus. Selain 17 batu berlian yang disematkan, ada juga 10 ruby merah dan 13 safir biru yang membuat kalung semakin indah. Kalung ini tidak memiliki center stone sehingga semua batu permata terlihat menonjol dengan masing-masing bentuknya yang unik. 

4. Fierte Pendant Chain

Fierte Pendant Chain adalah kalung liontin yang mengkombinasikan antara batu ruby, berlian, dan safir biru. Keunikannya ada pada desainnya yang mengkombinasikan bentuk-bentuk geometris seperti lingkaran, persegi, segitiga, dan lain sebagainya. Ada dua model kalung Fierte Pendant Chain yaitu yang berbentuk horizontal dan vertikal. Semuanya menawarkan keunikannya masing-masing yang pastinya Anda sukai. 

5. Hilarity Necklace

Seri Hilarity adalah salah satu seri termewah yang memang dikhususkan untuk wanita kekinian. Ada dua perhiasan pada seri ini yaitu bangle dan juga kalung. Anda bisa tampil sempurna ketika mengkombinasikan keduanya, terutama kalungnya. Kalung Hilarity memiliki desain tanpa adanya center stone. Seluruh bagian kalung memakai fancy oval diamond yang beratnya mencapai 9.126 carat

6. Jubilee Necklace

Pilihan terakhir adalah kalung dari seri Jubilee yang juga menawarkan bangle mewah. Desain dari kalung ini memang sangat mewah. Banyak yang merekomendasikannya untuk acara penting seperti pernikahan, pesta pertunangan, pesta ulang tahun, atau pesta penting lainnya. Inspirasi pembuatan kalung ini adalah deretan bintang di langit. Bentuk berliannya ada yang marquise, round, hingga oval

Itulah 6 pilihan kalung berlian mewah koleksi MONDIAL yang bisa Anda pertimbangkan. Sangat cantik dan menakjubkan, bukan? Masih ada banyak koleksi-koleksi lain yang pastinya bisa disesuaikan selera Anda. Selain kalung, brand #MONDIAL juga memiliki banyak koleksi lain dengan desain beragam, termasuk minimalis dan simple. Anda bisa melihat semua koleksi MONDIAL jika berkunjung ke butik ataupun website dan akun Instagram


No comments:

Powered by Blogger.