Breaking

Rekomendasi Anting Wanita Simple dari THE PALACE Jeweler

Anting Wanita Simple

Anting merupakan salah satu jenis perhiasan yang saat ini hadir dalam pilihan bentuk dan varian material emas yang bisa disesuaikan dengan penggunanya. Salah satu yang populer dan banyak dilirik yaitu anting wanita simple yang tidak hanya disukai oleh orang dewasa saja, selain itu juga disukai oleh kalangan remaja.

Anting sendiri merupakan salah satu jenis perhiasan yang bisa dikenakan untuk berbagai acara mulai dari formal maupun santai. Nah, bagi Anda yang sedang mencarinya, butik perhiasan THE PALACE Jeweler bisa menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkannya.


Model Anting yang Populer Saat Ini


Sebelum kami jelaskan rekomendasi anting emas berlian dari butik perhiasan tersebut, pertama-tama kami jelaskan terlebih dahulu beberapa pilihan model anting yang saat ini sangat populer. Berikut adalah ulasannya.


1.  Model Anting Tindik

Model anting ini sudah ada sejak lama. Bahkan, model tersebut terus mengalami perkembangan seiring dengan berjalannya waktu. Model anting emas kekinian jenis tindik ini bahkan dikenal oleh kalangan wanita modern sebagai perhiasan untuk acara formal maupun untuk ke kantor.


Model anting tindik juga terlihat elegan, terutama jika memiliki hiasan berlian dan juga menggunakan jenis emas 18 karat. Anting ini cocok untuk yang suka dengan gaya minimalis namun tetap terlihat elegan.


2.  Model Anting Memanjang

Sesuai dengan namanya, model anting ini dihiasi oleh berlian yang sangat disukai oleh setiap wanita. Modelnya terlihat memanjang dan cocok untuk Anda yang ingin penampilannya terlihat lebih ramping.


Model anting yang memanjang yang ada di pasaran saat ini tergolong sangat beragam. Anda bisa memadukannya dengan gaun, karena sangat cocok untuk busana-busana mewah yang elegan.


3.  Anting yang Menggantung

Ada banyak pilihan model anting yang menggantung, salah satunya yaitu chandelier. Model lainnya pun cukup beragam mulai dari bentuk persegi, segitiga, dan juga lingkaran. Cocok sekali untuk Anda yang ingin meningkatkan kepercayaan diri.


Anda bisa menggunakan anting ini untuk acara-acara yang bersifat formal. Desainnya sendiri terlihat anggun dan juga bisa dipadukan dengan busana formal seperti gaun.


Rekomendasi Anting Wanita dari THE PALACE Jeweler

Butik perhiasan yang satu ini merupakan salah satu tempat yang ideal bagi Anda yang sedang mencari anting emas yang terlihat menawan dan elegan. Ada banyak koleksi yang bisa Anda dapatkan di sini, salah satunya yaitu koleksi Kasmaran.


Ingin tahu apa saja kelebihan dari koleksi tersebut? Berikut ini kami sudah merangkum semuanya di bawah ini:


1.  Tersedia dalam Beberapa Set

Kasmaran adalah sebuah koleksi perhiasan baru dari butik perhiasan tersebut yang terdiri dari 4 set perhiasan. Anda bisa memilih set sesuai dengan selera masing-masing dan juga karakteristik Anda.


2.  Desain Unik dan Berbeda

Kasmaran merupakan sebuah perhiasan hasil dari kolaborasi dengan Anne Avantie. Desainnya sangat syarat dengan tema penuh cinta dan kearifan lokal. Anting-anting dari koleksi ini bisa Anda dapatkan secara terpisah. Artinya, Anda tidak harus membeli satu set.


3.  Memiliki Makna yang Mendalam

Desain dari perhiasan ini memiliki makna yang mendalam dan mewakili cerita kasih suci yang abadi. Perhiasan ini terinspirasi dari siluet kawung dengan motif lonjong yang terlihat sangat elegan.


4.  Terjangkau

Butik perhiasan ini menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sebut saja salah satunya koleksi Kasmaran ini yang juga cocok untuk berbagai kalangan karena harganya yang ramah di kantong.


Demikian ulasan seputar kelebihan dan rekomendasi anting wanita simple dari salah satu butik perhiasan ternama yang telah hadir di Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksinya?

No comments:

Powered by Blogger.