Breaking

ALVA CERVO, Pilihan Motor Listrik Terbaik di Indonesia untuk Anda



Sedang mencari motor listrik untuk menemani aktivitas sehari-hari? Brand ALVA mengeluarkan satu lagi generasi terbaru motor listrik untuk Anda bernama CERVO. Seperti pendahulunya yaitu ONE, motor listrik satu ini juga memiliki performa dan spesifikasi mumpuni. Bahkan bisa dibilang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Tidak heran jika CERVO menjadi pilihan motor listrik terbaik di Indonesia untuk Anda. 

Inilah Kelebihan Motor Listrik Terbaik di Indonesia

Ada cukup banyak pilihan motor listrik yang bisa Anda temukan di Indonesia. Namun CERVO menjadi pilihan terbaik karena berbagai kelebihannya berikut ini:

1. Memiliki Desain yang Modern dan Sporty

Motor listrik pada umumnya didesain minimalis seperti skuter matik. Namun lain halnya dengan CERVO yang memiliki desain lebih modern dan sporty. Berbagai macam elemen futuristik digunakan untuk membuat motor yang tak jauh berbeda dengan motor konvensional. Bagian depan menggunakan lampu berteknologi LED Projector. Sementara bagian belakangnya menggunakan lampu ala supercar Lamborghini yang berbentuk Y. Sudah bisa membayangkan?

2. Memiliki Performa Mumpuni

Sebanding dengan desainnya yang gahar, performa dari ALVA CERVO juga sangat mumpuni. Motor listrik ini menggunakan teknologi yang bernama Two Step Reduction. Dengan teknologi tersebut, motor dapat menghadapi berbagai medan termasuk tanjakan dengan nyaman. Jadi motor tidak hanya bisa digunakan pada jalanan lurus saja. 

3. Jarak Tempuh yang Lebih Panjang

Beberapa orang ragu menggunakan motor listrik untuk jarak yang jauh. Mereka biasanya takut baterai habis sebelum sampai di tujuan. Namun tidak seperti motor listrik pada umumnya, CERVO memiliki jarak tempuh yang lebih panjang. Bahkan Anda bisa mencapai jarak tempuh hingga 125 km dalam keadaan baterai penuh. Jadi jangan takut baterai habis selama di perjalanan.

4. Baterai yang Lebih Tahan Lama

Jarak tempuh yang lebih panjang tidak lain karena baterai yang lebih tahan lama. Sama seperti pendahulunya, baterai yang digunakan adalah lithium on board removable. Namun kapasitasnya lebih besar yaitu 73,8 V 24 Ah. Baterai tersebut sangat awet padahal proses pengisiannya cukup cepat. Hanya dengan waktu kurang lebih 4 jam pengisian Anda sudah bisa menggunakannya. Sementara beratnya yaitu kurang lebih 12 kg saja.

5. Memiliki Tombol Boost

Mobil drag memiliki sistem yang bernama NOS, sementara motor listrik merk CERVO memiliki tombol boost. Fungsinya hampir sama yaitu memberikan kecepatan ekstra saat pengendara membutuhkannya. Sebagai contoh ketika Anda ingin melakukan overtaking, maka tombol boost bisa dimanfaatkan. Tombol boost bisa dipakai saat mengaktifkan mode Sport

6. Menggunakan Tenaga Mid Drive

Selain mode Sport, ada dua mode berkendara lainnya yang bisa Anda pakai yaitu mode Eco dan Urban. Mode Sport memiliki kecepatan maksimal 103 km per jam, mode Eco 60 km per jam, dan mode Urban 90 km per jam. Selain itu, sistem penggerak yang dipakai adalah mid drive. Kelebihannya lebih nyaman terutama saat ingin melakukan manuver.  

7. Bisa Disambungkan dengan Smartphone

Kelebihan motor listrik merk CERVO yang terakhir yaitu bisa disambungkan dengan smartphone. Nama aplikasi berbasis mobile yang bisa Anda manfaatkan adalah My Alva. Berbagai macam fitur digital canggih membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Beberapa contohnya yaitu theft prevention, pengisian daya melalui port USB,  melihat kondisi motor, mengunci atau membuka kunci motor, dan lain sebagainya.

Nah, itulah pembahasan mengenai berbagai keunggulan dari motor listrik terbaik di Indonesia yaitu CERVO. Tertarik untuk meminangnya? Anda bisa menjajal performanya sebelum membeli dengan mendaftar test drive. Lakukan pendaftaran test drive dengan mengakses website resmi. Pembelian juga bisa dilakukan melalui website yang sama..

No comments:

Powered by Blogger.