Breaking

Beritaan Politik Indonesia Terbaru


Politik Indonesia - Ketika terpilihnya anise baswedan di dalam perputaran pemilu kemaren dan lawan politiknya yaitu ahok dan juga AHY memang merupakan sebuah kebahagiaan yang tak terlupakan bila kita cermati bahwa di dalam mendapatkan sebuah jabatan kepemimpinan, hal yang paling harus diperhatikan ini harus mengandalkan kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi al hasil akan mendapatkan sebuah kepuasan pada masyarakat itu sendiri.

Dan terpilihnya kembali menjadi sebagai seorang pemimpin dimana yang menjadikan sorotan penting adalah kinerja dan juga kebijakan yang di ambil , dalam penentuan kebijakan jangan sampai rakyat menjadi korban dalam hal ini kita harus bisa adil dan juga bisa memberikan langkah yang pasti akan mendapatkan hal yang sempurna untuk kepentingan kemajuan bersama.

Perlu kita ketahui berhubung politik Indonesia itu berada pada kekuasaan rakyat kali ini ada sebuah pemberitaan tenang anise baswedan yang dikritisi oleh partai hanura bahwasanya DKI kembali menjadi jahiliyah. Bestari mengatakan bahwa” saat masa reses sering mendapat mengenai pelayanan yang menurun di kantor-kantor kelurahan. Menurutnya keluhan warga meningkat tentang pelayanan yang menurun dibandingkan pemerintahan sebelumnya . dalam tanggapan ini bestari menuturkan anise harus lebih giat lagi berkonsentrasi mengurusi Jakarta jangan sampai kita terpengaruh oleh kepentingan yang lain hal  ini yang akan menggangu di dalam kemajuan sebuah  kota itu sendiri , tutur bestari.”

Matamatapolitikcom. Jakarta memang masalahanya sangat komplek dan kita harus siap menghadapi beberapa permasalahan yang ada di ibu kota agar mendapatkan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat itu sendiri. Apalagi ada sebuah lontaran kritik pedas yang dilakukan oleh ketua fraksi PKB hasbiallah illyas menilai pelayanan di pemprov DKI ibarat kembali ke zaman jahiliyah , hal ini di ungkapkan agar anis mau konsentrasi kepada rakyat dan tidak konsentrasi pada partainya.

Nah inilah sebuah perpolitikan di Indonesia kita akan mengetahui mana yang benar dan mana yang salah sehingga dalam perkembangannya itulah merupakan dinamika dalam sebuah kehidupan kita akan melihat dalam hasil yang sangat berbeda-beda , matamatapolitik.com

Dan perlu di informasikan di dalam matamatapolitik.com merupakan sebuah wadah di dalam penyampaian pemberitaan baik dalam dan luar negeri dengan berita yang teraktual dan terpercaya serta mengungkap berbagai kasus yang saat ini sedang ramai di bicarakan public di dalam perkembangannya saat ini.

No comments:

Powered by Blogger.