Produk Lightening Dari Wardah
Tidak sedikit dari wanita yang mempunyai anggapan bahwa agar bisa terlihat cantik, maka harus memiliki kulit wajah yang putih dan juga terbebas dari noda hitam dan juga jerawat. Untuk itu banyak wanita yang datang ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan agar kulit wajah putih berseri tanpa noda hitam. akan tetapi sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang bisa anda gunakan untuk perawatan di rumah. 

Female Daily yang merupakan salah satu website kecantikan akan membahas mengenai produk kecantikan yang bisa anda gunakan untuk perawatan agar kulit wajah putih berseri, selain itu juga tidak berdampak buruk untuk kesehatan kulit wajah setelah pengaplikasian. Produk kosmetik yang aman yang bisa anda gunakan yaitu produk make up Wardah.

Untuk produk-produk pemutih dari Wardah kosmetik yaitu Wardah Lightening Night Cream Step 1 dan 2. Produk Wardah ini mengandung extra licorice yang bisa memutihkan kulit wajah, kemudian vitamin B3 dan juga active white complex yang bisa melembabkan kulit wajah secara alami, selanjutnya mengandung vitamin E. Kemudian Allantonin, seawed extract yang bisa membuat kulit wajah lebih lembut. Selain itu juga produk night cream ini mengandung Gycolid Acid (AHA) yang bisa meregenerasi kulit mati sehingga kulit wajah menjadi cerah dan tidak kusaman.

Produk make up Wardah yang selanjutnya yaitu Wardah Lightening Day Cream Step 1 dan 2. Manfaat krim ini sama seperti night cream akan tetapi krim ini digunakan siang hari. Selain itu juga mengandung kandungan OMC dan juga Benzophenone yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

Produk selanjutnya yaitu Wardah Lightening Body Lotion. Mungkin akan terlihat aneh jika hanya bagian wajah saja yang putih, untuk itu anda bisa menggunakan lotion yang satu ini untuk memutihkan tubuh. Body lotion dari Wardah ini mengandung extract licorice yang bisa mencerahkan kulit tubuh. Body lotion dari Wardah ini juga mengandung SPF 15 yang bisa melindungi kulit tubuh dari paparan sinar matahari.




Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top