Breaking

Tempat liburan indonesia populer

Berlibur merupakan salah satu aktifitas yang paling menyenangkan, karena kita dengan mudah dapat membuang rasa penat dan stress dalam diri kita. Namun jika anda tidak mempunyai referensi untuk berlibur, tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa daftar tempat liburan Indonesia yang populer untuk di jadikan tempat wisata yang akan saya share berikut ini.

Berikut adalah beberapa tempat liburan indonesia yang populer :

wisata gunung rinjani
1. Tempat wisata gunung rinjani

Gunung rinjani ini terletak di ntb ( nusa tenggara barat ) yang bisa di bilang merupakan sebuah gunung yang paling bagus di indonesia. Selain itu gunung ini banyak di kunjungi para pecinta alam dari mancanegara setiap tahunnya.
wisata Pulau komodo
2. Tempat wisata Pulau komodo

Pulau komodo ini merupakan sebuah pulau yang terletak di nusa tenggara timur ( ntt ) yang merupakan sebuah habitat tempat tinggal hewan komodo ( varanus komodoensis ) yakni salah satu reptil purba yang masih tersisa di bumi ini.
wisata Kepulauan raja ampat
3. Tempat wisata Kepulauan raja ampat

Kepulauan raja ampat ini terletak di papua barat yang merupakan salah satu tempat yang dijadikan tujuan para penyelam karena keindahan pemandangan yang terdapat di bawah
wisata Kawah ijen
4. Tempat wisata Kawah ijen

Kawah ijen merupakan tempat wisata yang terletak di jawa timur yang merupakan salah satu gunung berapi untuk atraksi wisata indonesia.
wisata Gunung krakatau
5. Tempat wisata Gunung krakatau

Gunung krakatau merupakan sebuah gunung yang terletak di jawa barat tepatnya berada di selat sunda antara pulau jawa dengan sumatra serta merupakan kepulauan yang masih aktif.
wisata Gunung bromo
6. Tempat wisata Gunung bromo

Gunung bromo merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di jawa timur yang paling terkenal sebagai objek wisata serta merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif.itulah beberapa tempat liburan populer di indonesia.
Powered by Blogger.