Breaking

Perbedaan Cincin Wanita Halo dengan Solitaire

Sekilas, model cincin wanita halo dengan solitaire terlihat identik dan terkadang susah untuk membedakannya, terutama bagi pemula. Bahkan jika material kedua cincin ini sama, para pemula yang baru pertama kali berencana memiliki perhiasan cincin berlian terkadang sulit untuk membedakannya.


Meskipun terdapat perbedaan yang mencolok pada kedua cincin wanita tersebut, namun ternyata ada sejumlah perbedaan yang bisa Anda jadikan sebagai patokan untuk menilai mana itu cincin halo dan mana itu cincin solitaire. Nah, di sini kami akan coba membahasnya di sini secara detail.


Apa Itu Cincin Halo?


Model cincin halo ini merupakan jenis cincin yang punya berlian besar yang menjadi centering di bagian tengahnya. Sedangkan untuk jenis material emasnya biasanya tergantung dari selera customer karena tersedia jenis emas putih, emas kuning maupun rose gold.


Ciri-ciri lain dari cincin halo yaitu dikelilingi oleh berlian yang ada di sekitar berlian centering. Dengan begitu, cincin ini menjadi terlihat lebih menawan dan juga terlihat begitu indah dengan banyaknya jenis berlian yang terdapat pada cincin tersebut.


Cincin halo sangat ideal untuk perhiasan yang akan Anda gunakan di acara formal maupun informal. Itu artinya sangat cocok untuk Anda kombinasikan dengan gaya busana elegan atau mewah mengingat penggunaan berlian yang tergolong banyak.




Apa Itu Cincin Solitaire?


Cincin solitaire adalah desain cincin yang sesuai dengan namanya, yaitu memiliki arti tunggal. Pasalnya, cincin ini hanya memiliki satu berlian besar menjadi centering. Model cincin ini juga sudah ada sejak lama, dan hingga saat ini masih banyak peminatnya.


Cincin solitaire adalah model yang cocok untuk berbagai kebutuhan, baik itu santai, informal hingga formal. Anda hanya tinggal menyesuaikannya saja dengan gaya berbusana yang akan Anda gunakan.


Cincin solitaire bisa mengoptimalkan keindahan berlian karena umumnya menggunakan berlian yang besar. Meski begitu, harga yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari kualitas, berat dan keindahan berlian yang digunakannya sehingga Anda bisa menyesuaikan budget saat membelinya.


Kesimpulan Perbedaan Cincin Halo dengan Solitaire


Kesimpulan dari penjelasan diatas, persamaan cincin halo dan solitaire ini memiliki berlian centering yang besar di bagian tengah. Ukurannya pun sama, dan dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera customer.


Perbedaan yang mencolok dari kedua cincin ini yaitu jumlah berlian yang digunakan, di mana cincin halo menggunakan lebih banyak berlian, meskipun sama-sama punya berlian besar yang menjadi centering.


Baik cincin halo maupun solitaire, keduanya bisa digunakan untuk acara formal maupun informal. Hanya saja untuk yang ingin menggunakannya di acara santai, Anda bisa memilih solitaire saja karena cincin halo tidak cocok untuk acara santai.


Rekomendasi Cincin Wanita dari The Palace


Tertarik untuk memiliki cincin halo maupun solitaire? Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace, yang merupakan salah satu brand atau toko perhiasan yang sudah punya nama besar di tanah air.


Ada banyak pilihan model cincin yang bisa Anda temukan di sini. Disisi lain, selain kedua jenis cincin tersebut, Anda juga bisa memilih model eksklusif lainnya karena di sini ada banyak sekali pilihan jenis cincin dan perhiasan lainnya.


Model perhiasan di sini terlihat eksklusif, unik dan tentunya tidak pasaran. Anda bisa memilihnya untuk kebutuhan pribadi, hingga untuk hadiah istimewa seperti kado anniversary maupun ulang tahun.


The Palace bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan cincin wanita solitaire, halo dan berbagai pilihan lainnya. Kualitas dan keasliannya sangat terjamin.

No comments:

Powered by Blogger.