Breaking

Berbagai Koleksi Kalung Emas Model Terbaru Mondial yang Unik



Mondial Jeweler adalah toko perhiasan terpercaya yang memiliki beragam koleksi perhiasaan bersertifikat. Salah satu koleksinya adalah kalung emas dengan tambahan berlian yang akan menambah kesan elegan. Kalung emas model terbaru yang ada di Mondial Jeweler sudah teruji kualitasnya, jadi untuk Anda yang masih awam atau belum banyak tau dengan perhiasan sangat cocok untuk berbelanja di Mondial Jeweler. Yuk, simak koleksi kalung beragam milik Mondial Jeweler untuk Anda.

Kalung Model Bermoela

Kalung model bermoela ini sangat cantik, desain kelopak bunga yang berada di tengah untuk menyanggah berliannya sangat memesona. Kalung ini sangat cocok untuk wanita yang menyukai kesederhanaan tapi tetap terlihat elegan. Kalung emas kekinian ini sangat cocok juga untuk segala usia, bisa untuk kumpul-kumpul acara formal dan semi formal. Kalung ini bisa dipakai di berbagai aktivitas, seperti kuliah, bekerja, arisan, hadir dalam acara pernikahan, dan berkumpul bersama kolega.

Berlian yang digunakan juga tipe berlian bermata satu atau solitaire. Kalung berlian yang dilengkapi berlian tipe solitaire akan menambah kesan cantik, dan manis. Kalung berlian model bermoela juga sangat cocok untuk wanita-wanita feminim yang menyukai keindahan dan kesederhanaan. Desain kelopak bunga sudah menjadi simbol kecantikan bagi wanita yang mengenakannya. Kelopak bunga ini mengibaratkan manusia akan selalu berkembang dalam hal kebaikan, dan bertumbuh dalam setiap fase sesuai dengan waktu yang tepat.

Model Nusantara

Kalung emas model terbaru nusantara ini sangat elegan, sangat cocok dikenakan untuk pesta-pesta besar seperti pernikahan. Kalung model nusantara memiliki desain yang unik seperti perhiasan jaman kerajaan, dengan desain seperti itu Anda bisa menggunakannya dengan baju kebaya khas wanita Indonesia. Design yang anggun dan cantik, akan menambah kesan mahal pada diri Anda. tidak perlu khawatir tampil berlebihan, karena meski terdengar rumit design model nusantara ini tapi ketika Anda kenakan akan terlihat seperti putri kerajaan Indonesia.

Model Lovela

Kalung model lovela ini berdesain sangat unik yang mengangkat konsep kata LOVE. Keempat huruf tersebut didesain berdempetan membentuk persegi, dan huruf O diletakan berlian bermata satu yang cantik. Konsep yang diusung model lovela sangat kekinian, banyak kaula muda yang menyukai design model lovela. Model lovela juga sangat cocok dijadikan hadiah, dengan tampilan cantik dan terdapat sentuhan suasana romantis di dalamnya.

Pada huruf O tersebut, selain adanya berlian bermata satu ternyata di design juga terdapat ukiran bunga minimalis yang menambah kesan feminin dalam kalung berlian model lovela. Kesan Feminim ini sangat disukai kaum hawa, tentu saja wanita di berbagai kalangan usia tetap pantas mengenakan kalung model lovela ini. Kalung model lovela ini Sangat cocok sekali untuk menemani Anda ke acara formal, acara semi formal, dan acara non formal.

Itulah, beberapa koleksi kalung emas model terbaru untuk menjadi pilihan Anda. Selain koleksi kalung yang beragam, Mondial Jeweler juga membandrol dengan harga perhiasaan dengan harga yang worth it dengan kualitas yang diberikan. Jadi, jangan merasa menang -  mending ya, karena ada harga ada juga kualitas. untuk membeli perhiasaan berkualitas dengan staf yang profesional, Mondial Jeweler adalah pilihan yang tepat. 

No comments:

Powered by Blogger.